Entri Populer

Lagi,Jenazah Noerdien M Top Diragukan Kebenaranya..?

Diposkan oleh jundullah-online Kamis, 01 Oktober 2009


Lagi-lagi sebagaimana yang telah diprediksi penulis akan kebohongan isi laptop yang ditemukan saat penggerebekan di Solo dipostingan ini.
Jakarta, Rabu (30/9) - Keraguan masyarakat akan kebenaran jenazah teroris yang tewas di Solo adalah Noordin M Top mulai muncul. Untuk menjawab keraguan itu, PKS pun menyarankan akan segera dibentuk Tim Pencari Fakta (TPF) independen untuk mengecek jenazah Noordin.
Kalau memang valid keluarga Noordin ragu dengan ciri-ciri teroris di Solo itu, saya usulkan dibentuknya tim pencari fakta yang independen untuk mengumpulkan fakta-fakta di lapangang untuk mengusut kebenaran jenazah siapa itu," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi PKS,Jakarta, .
Menurutnya, bila memang keluarga Noordin di Malaysia merasa ragu dengan ciri-ciri yang disampaikan Polri, maka sebaiknya keluarga menolak saja. Dan kalau itu terjadi, maka hal itu merupakan bagian dari rekayasa besar yang dilakukan kepolisian Indonesia."Ini adalah bentuk rekayasa Polri.
Masak kalau itu bukan Noordin harus diakui keluarga itu Noordin? Sebab kalau begitu akan banyak informasi yang disampaikan kepada presiden menyesatkan. Kalau semua informasi rekaysa seperti ini kan Indonesia juga yang rugi," katanya.
Sebelumnya, Direktur Pusat Studi Intelijen dan Kemanan Nasional (SIKNAL) Dynno Creesbon menyatakan, ciri-ciri yang disampaikan Polri berbeda jauh dengan yang dimiliki dan pengakuan kerabat Noordin. Ia mengatakan, gembong teroris asal Malaysia itu memiliki bekas luka di alis mata kiri.Selain itu, gigi ginsul, mata agak terbeliak (melotot), kedua alisnya terangkat, tidak memiliki bulu tangan dan ada bekas luka di pinggul kiri," katanya mengutip pernyataan mantan ajudan Noordin yang tidak ingin disebutkan namanya.
Sedangkan ciri-ciri lainnya, atau berdasarkan kebiasaan sehari-hari, lanjutnya, Noordin selalu dikawal 4 ajudan. Dalam perpindahannya ke berbagai tempat, Noordin selalu disiagakan sedikitnya 4 kendaraan roda dua,Serta selalu menggunakan rompi bom, dan tidak pernah menggunakan HP serta tidak pernah menggunakan laptop. Noordin juga tidak pernah bersembunyi dengan DPO polisi," tuturnya.
Menurut Direktur Pusat Studi Intelijen dan Kemanan Nasional (SIKNAL) Dynno Chressbon ciri-ciri yang meragukanlainnya adalah berdasarkan kebiasaan sehari-hari, Dynno melanjutkan, Noordin selalu dikawal 4 ajudan. Dalam perpindahannya ke berbagai tempat, Noordin selalu disiagakan sedikitnya 4 kendaraan roda dua.
Dan yang pebih parah lagi diberitakan bahwa "dubur dari Noerdien M Top rusak akibat sodomi",sebagaimana yang telah diberitakan dari sumbar yang dapat dipercaya Jakarta,Rabu (30/9) - Jenazah teroris yang tewas di Solo banyak diragukan kebenarannya bahwa itu adalah Noordin M Top. Kali ini, Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kejanggalan dalam jasad teroris yang dinyatakan Polri sebagai Noordin M Top itu.
Kejanggalan itu, menurut ahli forensik RSCM dr Mun'im Idris berupa bentuk corong di dubur jenazah teroris asal Malaysia itu. "Ada kelainan berbentuk corong di duburnya, seperti orang yang biasa disodomi. Kemungkinan Noordin itu biseksual,".
Sungguh ane fenomena ini entah karena fihak kaporli ingin menjelek-jelekan dengan menfitnah jenazah tersebut seorang homoseksual.akan tetapi justru hal ini memberikan batu sandungan sendiri bagi porli untuk membuktikan keaslian apakah benar itu jenazah Noerdien M Top atau bukan..?
Teramat bodoh dan konyol jika langkah itu diambil guna menfitnah jenazah" Noerdien M Top"
karena mana mungkin mereka yang senantiasa menjaga aqidahnya bahkan sampai rela meledakan dirinya sendiri demi tercapainya tujuan dari agama mereka akan tetapi justru mereka melakukan dosa besar yang sangat dilarang didalam ajaran yang mereka anut,tentu hal ini sangat bertolak belakang .

Mungkin jika hal ini terbukti bahwa jenazah itu bukan Noerdien M Top,tentunya akan menjadi berita kebohongan terbesar abad ini dan yang akan menjadi kambing hitam kurus plus sakit-sakitan ini adalah kaporli .
Dan tampaklah kebobrokan kaporli selama ini dalam menangani kasus terorismemeski telah menelan dana yang begitu banyak.
Serta mungkin muka mereka(kaporli) akan ditaruh di tempat sampah pun tidak layaak karena kebodohanya sendiri.



Artikel Terkait:

1 Comment

  1. Anonim Said,

    Waaa bisa dipecat semua thuu anggota kaporli kalau ketahuan membohongi presiden sama seluruh rakyatnya.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

    Posted on 10/01/2009 9:40 AM

     

Poskan Komentar