Entri Populer

Polisi beberkan isi laptop Noerdien M Top...???

Diposkan oleh jundullah-online Rabu, 30 September 2009


Selasa malam 29-09-2009 disalah satu Stasion TV indonesia di ditayangkan sekelumit isi dari Hardisk yang diakuinya berasal dari data-data lapotp milik salah seorang yang diduga kaporli sebagai "teroris" yang saat ini belum bisa dibuktikan kebenaranya tentang siapa sebenarnya para teroris tersebut.
Disitu dilihatkan bagaimana orang yang diduga Di dalam video tersebut terdapat kegiatan pelaku "bom bunuh diri?", Dani Dwi Laksana dan Nana Maulana sebelum peledakan,mulai dari lari-lari pagi atau sekedar duduk-duduk untuk berwawancara yang juga diakui oleh porli itu adalah dialog mengenai perencanaan pengeboman gedung hotel Marriott-Ritz Carlton sebagai sasarannya.
Pertanyaanya mengapa kaporli hanya membeberkan tentang vidio itu saja padahal waktu yang telah digunakan sudah sekian lama...???
Apakah memang kaporli tidak sanggup melakukan identivikasi isi laptop tersebut?
Apakah memang kaporli sengaja mengarahkan masyarakat ke arah kebencian terhadap mereka karena sampai saat ini mereka belum bisa menangkap hidup-hidup para orang yang diduga"teroris" untuk diadili...???
Apakah justru laptop itu milik dari kaporli sendiri yang sengaja ditaruh didalam rumah saat penggerebekan itu untuk memojokan mereka...???
Ataukah Kaporli sudah mendapatkan laptop itu jauh sebelum penggerebekan terjadi...?
Tentu pertanyaan bukan berdasar pada pola pemikiran penulis sendiri yang membela mereka tapi melainkan terdapat beberapa kejanggalan yang dinilai penulis sangat tidak masuk akal,diantaranya :
1.Noerdien bukanlah orang yang bodoh dan ceroboh melainkan dia orangnya sangat teliti dan berhati-hati,tidak mungkin dia dengan sangat bodohnya menyimpan file-file pentingnya didalam laptop karena tentu dia akan memikirkan seandainya polisi menangkap dia sewaktu-waktu sedang dia membawa laptopnya tentunya akan terbongkar semua agenda-agenda didalam organisasinya.
padahal sudah sering dikatakan oleh pihak kepolisisan diantara sebab-sebab susahnya Noerdien M Top ditangkap adalah dia tidak memakai handpone dalam setiap penyampaian beritanya melainkan lewat kurir karena hal itu akan mudah dilacak oleh fihak kepolisian.
Terus kenapa Noerdien sebegitu bodohnya menyimpan laptop yang berisikan data-data pentingnya didalam rumah itu dan jika dia bergerak di dunia maya/internet dengan memakai laptop,tentu bukan hal yang sulit pihak polisi melacak IP laptop tersebut karena biasanya untuk menghilangkan jejak mereka berinteraksi lewat warnet-warnet yang selalu berganti-ganti nomer IP nya sehingga menjadi batu sandungan bagi pelacakan.
2.Bukankah saat itu terjadi peledakan saat penggerebekan dirumah itu,bagaimana laptop itu masih utuh bahkan isi hardisk itu masih dibuka.
memang bisa saja hal itu dikarenakan laptopnya terdapat ditempat yang aman sehingga tidak ikut hancur saat peledakan tapi tentunya dugaan diatas juga tidak bisa dianggap angan-angan yang kosong melihat kejadian saat itu penuh dengan ledakan dan tembakan dari kedua pihak.
3.Kenapa saat penggerebakan sangat berbeda dengan saat kejadian di temanggung yang diperbolehkanya peliputan secara bebas kajadian saat itu oleh salah satu stasion TV bahkan pembawa acaranyapun diajak mendekat kelokasi kejadian,terus kenapa saat penggerebekan Noerdien tidak di ijinkan satupun mendekat ke lokasi kejadian bahkan seorang wartawanpun apalagi masyarakat di ungsikan jauh dari lokasi kejadian.

Tanyakan hal ini pada diri anda,teliti dan berfikir secara sehat masuk akalkah apa yang di utarakan kaporli atau hanya permainan saja guna menyenangkan hati para penguasa...???



Artikel Terkait:

0 komentar

Poskan Komentar