Entri Populer

Nitro Pdf

Diposting oleh jundullah-online Rabu, 15 Desember 2010

Mungkin anda perna mendapatkan artikel-artikel di internet jenis PDF yang mana dalam tulisan tersebut anda hanya dibatasi untuk melihat saja tanpa boleh otak-atik tulisan tersebut selayaknya tulisan dalam microsoft office yang tidak dipunya progam-progam converter Pdf yang lain.
Nitro PDF Professional Merupakan Software yang bekerja pada file yang ber format PDF. Dengan Nitro PDF Professional kita bisa membuat, mengatur, mengedit, menggabungkan dan convert ke format yang lain seperti format Word, Text dan image dengan hasil yang sama persis selayaknya file asli yang masih dalam bentuk Pdf. Dan masih banyak feature lainnya yang dimiliki oleh program ini.
Salah satu keunggulan software Nitro PDF Professional adalah interfacenya. Tampilannya sangat easy dan friendly karena menggunakan tampilan seperti Microsoft Office 2007. Selain itu Nitro PDF ketika dijalankan ringan dan cepat. Sangat cocok digunakan sebagai pembaca file-file yang berformat PDF. Dibandingkan Adobe Acrobat yang biasanya digunakan oleh banyak orang, rasanya Nitro PDF lebih bagus dijadikan sebagai program pembaca file PDF. Dan bukan hanya tampilan saja. Feature2 yang dimiliki juga sangat baik dan bagus. seperti : Create PDF, Edit PDF, Convert PDF, Review & annotate PDF, Assem.
Pada dasarnya, program ini memiliki enam kategori utama. “Create & Combine” memiliki berbagai tool untuk menciptakan PDF dari berbagai format lainnya. Kategori “Comment & Review" dapat digunakan untuk memasukkan stic­ky notes, stempel, menggambar bentuk, hingga attachment file. Kategori “Export & Convert” memiliki fungsi konversi file PDF ke dalam berbagai format. “Insert & Edit” memungkinkan Anda untuk mengedit dan menambahkan sesuatu ke dalam file PDF yang sudah jadi. “Secure & Sign” dapat menambahkan password, digital sig­nature dan juga hak akses terhadap file PDF. Yang terakhir adalah "Form". Kategori ini menyediakan berbagai template form PDF dengan teknik Javascript.

Dapatkan progam tersebut dengan klik gambar dibawah.




Artikel Terkait:

1 Comment

  1. software all Said,

    wah keren ne, makasih infonya

    Posted on 2/03/2011 6:45 PM

     

Posting Komentar