Entri Populer

Kembalikan data Yang Hilang

Diposkan oleh jundullah-online Rabu, 15 Desember 2010

Recover My Files data recovery adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengembalikan data-data (file dan documents) yang sudah terhapus dari Windows Recycle Bin, data yang hilang karena diformat ulang, atau terkena virus dll

Recover My Files bekerja dan support dengan semua bentuk media digital, termasuk hard drive, USB Media, Compact Flash, Smart Media, memori stick dan media penyimpanan lainnya.

Jadi jika anda kehilangan data-data, gambar, photo, documents, music atau video, sedangkan anda masih sangat membutuhkan data-data tersebut dapat memanfaatkan Program Recover My Files 4.0 ini. Recover My Files kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan bekerja dengan FAT 12, FAT 16, FAT 32 dan NTFS file sistem.

Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah, Setelah anda Install kemudian jalankan. Lalu anda bisa memilih pada drive mana yang akan anda cari file2 yang telah terhapus. Lalu lihat yang sudah didapatkan dan kembalikan lagi data2 yang hilang tersebut.

Petunjuk Installasi :

* Download dan Ekstrak
* Lakukan installasi pada file RecoverMyFiles-Setup.exe
* Setelah selesai installasi jangan dijalankan program ini, tutup terlebih dahulu
* Selanjutnya buka file yang terdapat pada folder patch , copy dan replace seluruh isi file yang terdapat pada folder tersebut ke directory install yang biasa terletak di : C:\Program Files\GetData\Recover My Files v4
* Finished
Anda berminat,dapatkan dengan klik gambar download dibawah.


Selamat mencoba........



Artikel Terkait:

0 komentar

Poskan Komentar