Entri Populer

HANCURKAN...!!!!

Diposkan oleh jundullah-online Sabtu, 20 Juni 2009

Segala puji bagi Allah Swt yang senantiasa mencurahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua serta sholawat dan salam semoga tercurahkan atas diri Nabi Muhammad Saw besrta keluarga , sahabat dan segolongan umat yang senantiasa mengikuti jejakbeliau sampai akhir zaman.

Menlanjutkan tulisan yang telah lalu yang sempat di postingkan juga di media berita islam online arrrahmah .com yang berjudul tokoh PKS menjual agama demi sby? yang mendapatkan sedikitnya 81 tanggapan di situs tersebut dan beberapa komen juga di blog ini yang baik berupa dukungan maupun penolakan.

Sungguh itu bukanlah suatu ejekan terhadap saudara saya pada golongan itu melainkan nasehat yang di tujukan kepada mereka yang masih terperdaya akan kekufuran sistem demokrasi,padahal para petinggi golongan tersebut sudah tampak nyata kebusukan dan kekufuran mereka terhadap hukum Allah Swt akan tetapi masih banyak diantara pengikut mereka yang masih tuli dan bisu akan hal tersebut.
Adapun dalam postingan kali ini saya tidak mengomentari satu partai sj akan tetapi saya coba membuka wawasan para pembaca blog ini agar lebih faham dan mengerti tentang kekufuran sistem pemerintahan di negri ini dan bagaimana hukum orang yang ikut terjun di dalamnya baik itu yang dicalonkan maupun yang mencalonkan(pemilih).

Mungkin judul di atas terlalu extrim atau keras tapi bukanlah itu maksud dalam judul tersebut melainkan menyindir slogan dari salah satu partai yang kandidatnya mencalonkan sebagai calon pemimpin di negri ini.
yakni lanjutkan...!!!

Perlu di ketahui saudara bahwa setelah beberapa tahun presiden ini memimpin justru banyak yang mengalami kemunduran dan membawa kesengsaraan buat negri ini coba anda saksikan tayangan TV beberapa bulan yang lalu dan sampai sekarang masih berkelanjutan tentang lankahnya minyak tanah,sehingga banyak rakyat indonesia ini yang beralih pada kayu bakar lagi di akibatkan anjuran pemerintah untuk menggunakan LPG yang tidak mungkin dapat dilaksanakan oleh parak rakyat indonesia yang komunitasnya di bawah garis kekurangan ini.

Timbulnya banyak musibah dan bencana di negri ini yang mungkin merupakan peringatan atau bahkan azhab dari Allah Swt akibat para ulah pemimpin negri ini tetap kufur terhadap hukum-Nya yang telah memakan banyak nyawa di awalai dari musibah Stunami yg memakan banyak nyawa di Aceh dan sekitarnya di susul dengan beberapa aktifitas gunung berapi di negri ini yang mulai marah meski mereka masih menahan kesabaranya mungkin karena masih terdapat orang-orang soleh di daerah tersebut yang menunda menyemburnya lahar panas dalam perut-perut gunung berapi tersebut, tidak berhenti dari situ saja sebuah pesawat terbang komersial yang jatuh entah dimana letaknya yang sampai saat ini belum di temukan bangkainya dan ditambah lagi kejadian langkah di dunia yakni munculnya semburan lumpur dari dalam tanah yang sampai sekarang tidak mau berhenti meski sekarang sudah memakan milyaran kerugian bagi masyarakat sekitar dan yang terakhir sebuah pesaawat milik TNI yang tiba-tiba jatuh menabrak rumah warga yang mengakibatkan banyak yang meregangkan nyawanya dan lain-lainya yang tidak mungkin di tulis semua di sini.

Dan yang lebih parah lagi penangkapan demi penangkapan yang dilakukan Densus 88 yang memang dibentuk oleh tentara kafir Amerika laknatullah untuk orang-orang yang berjuang teguh menegakan kalimattullah,yang terakhir seperti di informasikan oleh jawa pos 22/06/2009, hal 16. " Densusu 88 Bekuk Pengganti Abu Dujana" diberitakan disitu bahwa seorang laki-laki berjenggot dengan istri yang bercadar yang bernama Saiful Jauhari ,35 tahun yang notabenya seorang Ustad yang sehari-harinya cuma berjualan madu dan mengisi kajian-kajian islam baik dimasjid maupun di rumahnya sendiri langsung di tangkap para anggota Densusu 88 secara tidak manusiawi dengan di ikat tangan,kaki,dan mulutnya dengan memakai kain hitam kemudian langsung di masukan kedalam subuah mobil innova padahal beliau dalam status di curigai belum sebagai tersangka.

Cobalah kita tengok wahai saudaraku semua tentang berita penangkapan para pejabat yang koruptor meski mereka sudah terbukti telah mamakan harta rakyat indonesia sekian milyar yang dengan itu pada hakikatnya telah membunuh ratusan rakyat indonesia akibat kekurangan pangan mereka masih diangkut ke mobil dengan ramahnya dikawal dirinya dari kerumunan para wartawan yang ingin mendekatinya bahkan ruangan penjaranya pun dibuat senyaman mungkin layaknya rumah pribadi.

Sungguh hal ini merupakan kedholiman yang sangat besar , mereka yang selalu mengajarkan ilmu agama islam ini,menjagah sunnahnya diperlakukan sedemikian rupah akan tetapi kita di suruh LANJUTKAN...!!!! haruskah kita lanjutkan kedzoliman ini...??? tanyakan pada hati nurani anda,semoga Allah Swt akan menimpakan adzab yang pedih bagi mereka yang ikut andil dalam pemerintahan ini besrta mereka yang menghendaki dan ikut mengantarkan mereka untuk duduk di kursi parlemen laknatullah tersebut.

Mungkin ketiga saran yang ana berikan ini dapat membantu umat islam untuk mewujudkan guna meninggikan kalimatullah :


1.Diantara menyebab itu semua saya yakin hal itu karena apresiasi orang mukmin di negri ini masih kurang yang terlalu mendiamkan segala kedholiman menimpa saudara-saudara seiman kita yang dilakukan oleh polisi busuk Densus 88 kafir laknatullah semoga Allah Swt segera menimpahkan adzab kepada mereka secepatnya,cobalah kita ambil sikap mulai sekarang dengan mencermati orang-orang disekitar kita yang berhubungan dengan polisi untuk langsung di usir dari daerah kita dan segera mengawasi orang asing disekitar kita yang berlalu-lalang karena menurut pengalaman penulis telah menemukan para anggota densusu 88 itu tidak segan menyamar sebagai pemulung,pengemis,bahkan orang gila guna bisa masuk kewilayah kita dan terhadap orang-orang binaan polisi sekitar yang biasa dikenal dengan nama FPK(Forum Polisi Keamanan) atau FKPM(Forum Kemitraan Peduli Masyarakat) yang organisasi-organisasi tersebut terdiri dari masyarakat sekitar akan tetapi mereka selalu memberi info terhadap polisi kafir tersebut tentang suatu pengajian agama yang mereka anggap teroris.

فَقَاتِلْ فِي سَبِيلِ اللّهِ لاَ تُكَلَّفُ إِلاَّ نَفْسَكَ وَحَرِّضِ الْمُؤْمِنِينَ عَسَى اللّهُ أَن يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِينَ كَفَرُواْ وَاللّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنكِيلا

"Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan (Nya)." (An-Nisa’:84)

Wahai orang-orang yang lalai, rintihan lemah telah memanggil
Alangkah buruknya sikap berpangku tangan

Apalah artinya kehidupan manusia kalau hanya menjadi budak
Negerinya diperintah pembangkang yang hina

Di negeriku banyak berdiri pangkalan kekufuran
Padahal setiap tiran selalu menambah kejahatan semau mereka

Ketika kalian gantikan jihad dengan berpangku tangan
Para pemimpin dan rakyatnya menjadi terhina

Maka kami melihat kematian sebagai peristirahatan
Jika Yahudi dan para pecundang mengangkangi benteng kita

Wahai thaghut, Kau telah menyakiti dan menindasa kami
Tetapi jangan kira singa-singa sudah tidur

Wahai anak ummatku, bangunlah dan bangkitlah
Dukunglah kebenaran dan tumpahkanlah darah

Segala bentuk pengorbanan jika dilandasi aqidah akan meningkat
Selain pengorbanan jiwa nilai pengorbanan itu kecil

Untuk agamaku aku hidup dan aku korbankan ruhku
Darahku sebagai bahan bakar lenteranya

Tanpa Islam kehinaan yang panjang akan terus menimpa Mendongaklah kepala hanya ketika Islam kembali memimpin

2.Adapun saran kedua untuk hal itu tidal lain adalah HANCURKAN...!!! Sebagai seorang mukmin tentu kita dilarang berpangku tangan ketika melihat suatu kemungkaran di sekitar kita sebagai mana yang telah di cantumkan Allah Swt didalam Al-Qur`an :

"Kamu sebaik-baik ummat yang dilahirkan untuk manusia kerana menganjurkan kebaikan dan mencegah mungkar dan beriman kepada Allah."
"Harus ada dari kamu golongan (orang-orang) yang mengajak kepada kebaikan dan menganjurkan segala ma'ruf (yang baik) dan mencegah mungkar dan merekalah orang-orang yang beruntung (bahagia)."

Abu-Dardaa r.a. berkata: "Kamu harus melakukan amar maruf nahi mungkar, kalau tidak Allah s.w.t. akan mengguasakan diatas kamu seorang yang zalim, yang tidak menghargai orang tua dan tidak kasih kepada anak-anak, kemudian pada saat itu orang-orang yang baik diantara kamu berdoa, maka tidak diterima doa mereka, minta pertolongan juga tidak ditolong minta ampun tidak diampun."

Huszaifah ra.a berkata: "Nabi Muhammad s.a.w. bersabda (yang bermaksud) Demi Allah yang jiwaku ada ditangaNya, kamu harus melakukan amar maruf dan nahi mungkar atau jika tidak melakukan itu bererti sudah hampir Allah akan menurunkan siksa kepadamu, kemudian kamu berdoa maka tidak diterima oleh."

Itulah sebagian ancaman yang kecil yang tujukan kepada mereka yang terdiam dirinya ketika melihat kemungkaran di sekitarnya,karena dengan hal itu insyaAllah gentarlah mereka hamba-hamba thogut kafir laknatullah agar mereka tau siapa orang-orang mukmin itu dan tanamkanlah dalam diri kita untuk HANCURKAN...TENTARA-TENTARA KAFIR LAKNATULLAH.!!!

3.Dan inilah salah satu unsur yang tidak boleh di lupakan yakni penggunaan cara yang sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh Allah yakni Al-Qur`an danAs-Sunnah bukan berdasar pada hukum UUD 45 dengan sistem demokrasinya padahal Demokrasi adalah sebuah cara/alat buatan orang kafir dalam pengaturan sistem kenegaraan serta dalam pembuatan dan penerapan hukum/perundang-undangan, yang dianggap baik oleh kaum muslimin, padahal Allah ‘azza wajalla berfirman:

"Apakah hukum Jahiliah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin? (Al-Maidah: 50)".

"Katakanlah: "Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?" Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya (Al-Kahfi: 104)".

Selain itu Rasulullah SAW telah bersabda:

"Sungguh kalian akan mengikuti kebiasan orang-orang sebelum kalian, persis seperti apa yang mereka lakukan, (di dalam riwayat lain: sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta), sehingga apabila mereka masuk ke dalam lubang biawak niscaya kalian pun akan masuk ke dalamnya. Seorang Shahabat bertanya: "Apakah mereka itu Al Yahud wan Nashoro?" Kemudian Rasulullah bersabda: “Siapa lagi kalau bukan mereka?(Al-Hadits).

Rasulullah SAW bersabda:

Ketika Rasulullah SAW membaca ayat yang artinya: "Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putra Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan (At-Taubah: 31), kemudian Adi Ibnu Hatim berkata: “Kami tidak beribadah kepada mereka.” Kemudian Rasulullah SAW bersabda: "Bukankah mereka telah menghalalkan apa yang diharamkan oleh Allah kemudian kalian pun menghalakannya dan mereka mengharamkan apa yang dihalalkan oleh Allah kemudian kalian pun mengharamkannya?" Adi Ibnu Hatim menjawab:” Ya.” Kemudian Rasulullah SAW bersabda: “Maka itulah bentuk peribadatan kepada mereka.” (HR Ahmad dan Tirmidzi, dan beliau menghasankannya).


ingatlah wahai saudaraku lebih tepat itu lebih baik bagi diri kita pribadi maupun orang disekitar dari pada cepat tapi membawa dampak yang negatif sebagai mana yang telah disampaikan oleh Syaikh Salim bin 'Ied al-Hilali


Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a, bahwasanya Rasulullah saw. bersabda, "Do'a salah seorang kalian akan dikabulkan selama ia tidak tergesa-gesa (meminta pengabulannya) sehingga ia berkata, 'Aku sudah berdo'a namun tidak juga dikabulkan'," (HR Bukhari [6341] dan Muslim [2735]).

Kandungan Bab:

  1. Manusia adalah makhluk yang suka tergesa-gesa, dan tergesa-gesa ini akan membuat sesuatu itu dipandang lambat sehingga mengakibatkan munculnya persaan hilang harapan dan putus asa pada diri orang yang tergesa-gesa.
  2. Orang yang tergesa-gesa akan memupus do'a.
  3. Orang yang tergesa-gesa seperti orang yang mengungkit-ngungkit do'anya dan tertipu dengan amalannya. Seolah-olah ia seperti orang yang berdo'a namun tidak berhak untuk dikabulkan sehingga ia bagaikan seorang yang bakhil terhadap Rabb-nya yang MahaMulia dan tidak ada satupun yang dapat melemahkan-Nya, tidak akan susut kekayaan-Nya dan tidak akan berkurang pemberian-Nya.
  4. Cepat atau lambat, tergesa-tergesa dapat mengakibatkan kerugian. Kerugian yang ia dapat pada waktu dekat adalah do'anya tidak terkabul sehingga seorang hamba tidak pernah melihat ada do'anya terwujud sehingga keinginannya tidak pernah terpenuhi yang pada gilirannya mengakibatkan kerugian dan malapetaka.
Semoga apa yang ana tuliskan disini dapat bermanfaat bagi para pembaca umumnya dan diri saya khususnya .



Artikel Terkait:

2 komentar

  1. Anonim Said,

    Ass.Wr.Wb
    Sungguh benar kata Rasululloh SAW bahwa ummat Islam hancur bukan karena lawan musuh yang kuat nan hebat tetapi karena diantara mereka sudah senang memakan daging saudaranya sendiri, mereka kalah karena bukan ke jagoan musuh2 mereka tetapi mereka saling mencerca diantara mereka sehingga kaum nasrani dan yahudi menikmati atas kebodohan mereka yang saling menghancurkan bata2 bangunan Islam yang ujungnya tanpa didorong pihak luar Islam, bangunan tsb hancur luluh sendiri

    Posted on 8/27/2009 12:25 PM

     
  2. insidewinme Said,

    Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

    Posted on 5/06/2012 4:05 PM

     

Poskan Komentar