Entri Populer

Tokoh PKS Menjual agama demi SBY?

Diposkan oleh jundullah-online Sabtu, 30 Mei 2009


Memang benar pepatah mangatakan selincah-lincah bajing meloncat pasti akan terjatuh pula/sepandai-pandai orang menyimpan bangkai niscaya akan tercium pula bau busuknya...!!!
Dal hal itu sama persisi dengan apa yang dilakukan para tokoh-tokoh PKS yang selama ini berdalih barasaskan partai agamis/religius tapi pada kenyataanya tidak lain seperti partai-partai lain yang mengekor pada sistem DEMOKRASI,yang demi leyeh-leyeh ( duduk-duduk santi ) di gedung DPR/MPR mereka mengubah hukum Allah Swt,menyepelekan masalah amanah,dan lalai dari adzab apa yang akan di perolehnya nanti di akhirat,MasaAllah....!!!
Seperti yang talah kita saksikan bersama di media Elektronik,Suara,maupun cetak bahwa "Tokoh PKS dibawah ini sepertinya menjual agama demi SBY. Setelah kader2 PKS banyak mempermasalahkan jilbab Ani Yudhoyono (istri SBY), kini giliran tokohnya yang melarang Ani Yudhoyono....dengan alasan elektabilitas dalam pemilu 2009....
Setelah dipandang sebagai pihak yang mengusulkan agar Bu Ani Yudhoyono memakai jilbab, kini PKS justru menyarankan hal sebaliknya. Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah meminta Bu Ani tidak menutup auratnya menjelang pemilu.

"Bu Ani jangan pakai jilbab menjelang pemilu. Elektabilitas berpengaruh malah jadi blunder," katanya kepada wartawan di Gedung DPR, Jumat (29/5/2009).

Pria yang akrab disapa Zul ini mengatakan kalau partainya tidak pernah memaksa-maksa istri SBY itu memakai jilbab. Dalam memakai jilbab tidak ada paksaan."Memakai jilbab memang disarankan dalam agama Islam. Tentu saja tidak ada paksaan. Apalagi Ibu Ani sebagai simbol negara,"Peran Ibu Ani dalam elektabilitas pasangan SBY-Boediono sangat penting. Alih-alih mendapat kesan positif, elektabilitas SBY-Boediono bisa turun karena Ibu Ani tiba-tiba berjilbab ,Bagaimana kalau Bu Ani memakai jilbab karena tekanan parpol kompetitor? Tentu saja bisa malah menurunkan elektabilitas SBY," tandasnya...!!!

walaaah, partai yang ngaku berasaskan ajaran islam ternyata melarang seorang muslimah berjilbab demi mendapat kursi di DPR/MPR,dan bilang bahwa berjilbab tidak ada paksaan,gitu masih banyak kader yang masih ngikut sama Partai Kesurupan Setan (PKS ) ini dan membela mati-matian,rela berpanas-panasan ditengah lapangan saat kampanye dan parahnya banyak yang terlambat waktu bahkan tidak sedikit yang meninggalkan sholatnya

Memang tuh bener....PKS mukanya banyak sekali....yak?
Partai Kita Semua...katenye...pake bawa simbol islam....
Mbok dicopot aja simbolnya....memalukan aja
Yang jelas ga tokoh agama ga non agama semua rebutan kursi
Semua dilakoni demi kursi .... kita liat aja mana yang lontong mana yg sayur

Buat PKS mah semua jalan dihalalin...yang penting nafsu syahwat kekuasannya bisa terpenuhi...
PLINTAT PLINTUT, GA DAPET JATAH WAPRES MENTERI PUN JADI, YANG PENTING DAKWAH JALAN TERUS...
Prettttttttttttttttttttt....
Serendah inikah akhlak tokoh-tokoh PKS?



Artikel Terkait:

29 komentar

  1. LUTHFI Said,

    http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/14.gif pks partai kurang sejahtera makanya rebutan kursi di dpr http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

    Posted on 6/10/2009 3:38 PM

     
  2. Acex Said,

    Melihat sepak terjang PKS belakangan ini saya jadi hilang kepercayaan sama partai yang katanya berasaskan islam ini.

    Insya Allah kalo tidak ada parti yang bagus pemilu 5 thn yang akan datang lebih baik saya GOLPUT.

    Posted on 6/11/2009 8:10 AM

     
  3. Acex Said,

    Saya sudah memprediksi PKS dari dulu akan di kroposi oleh orang-orang yng tidak senang dengan Agama Islam dengan cara menyamar/pura-pura alim, kemudian masuk ke PKS (yang dulunya partai dakwah) dan akhirnya kenyataan ini terjadi dengan yang terjadi seperti sekarang ini.

    Meraka berhasil melumpuhkan PKS yang awalnya partai dakwah dan akhirnya menjadi partai duniawi.

    Posted on 6/11/2009 8:30 AM

     
  4. Acex Said,

    =(( x(

    Posted on 6/11/2009 8:33 AM

     
  5. Anonim Said,

    ya demokrasi ......itulah demokrasi ....betapa banyak kerusakan yang ditimbulkannya...tapi banyak yang tak sadar. Demokrasi sudah menjadi agama tersendiri yang akan merusak aqidah umat ...yang menyebabkan umat melakukan kesyirikan tanpa disadari bahkan merasa bangga terhadapnya. a'udzubillah tsumma a'udzubillah min dzalik

    Posted on 6/11/2009 11:32 AM

     
  6. wa`alaikumsalam wr br,begini akhi mungikn antum baca dulu artikel ana ttg bab DEMOKRASI,karena entah dulu atau sekarang hukum mendirikan partai dan ikut didalamnya adalah suatu kedustaan yg nyata yg akan mengantarkan para pengikutnya ke dalam lembah kesyirikan thp hukum thogut ini,Semoga menjadi pengingat bagi ana khususnya dan para pembaca umumnya :)

    Posted on 6/11/2009 11:33 AM

     
  7. Inilah gunanya dakwah wahai saudara-saudaraku,banyak diantara mreka yg ikut terjun kedalam partai sedang mreka minim ilmu tauhid&aqidah,mreka hanya terbodohi dg angan2 kosong yg mustahil terjadi yg keluar dr mulut2 para hamba2 thogut&demokrasi,semoga Allah memberikan taufik dan hidayahnya kepada diri kita khususnya dan mreka pada umumnya.

    Posted on 6/11/2009 11:40 AM

     
  8. Anonim Said,

    namanya juga pejuang demokrasi ya begitu deh....
    dari dulu PKS tuh g nyunah... mana ada penegakan syariat melalui parlemen dgn sistem demokrasi lagi... ck..ck..ck..
    aya..aya.. wae... buat para simpatisan pks cepatlah sadar... Allah maha pemberi Ampun kok..

    Posted on 6/11/2009 12:16 PM

     
  9. Anonim Said,

    Begitulah perjuangan di jalan dakwah. Kalau tidak hati-hati, salah sedikit anda akan tergelincir. Niat tulus berdakwah memang patut kita hargai, tetapi namanya perangkap dunia pasti akan mengahalangi, di situlah gunanya jamaah untuk saling mengingatkan. Intinya PKS itu harus mendengar aspirasi umat, utamanya kawan-kawan seperjuangan dari harokah yang lain, itu lebih utama untuk didengarkan, mau mereka sampaikan dengan marah-marah atau pun berlemah lembut, yang jelas niat mereka saya yakin, demi kemashlahatan ummat. Saya yakin mereka tidak ada niat kok untuk menghancurkan PKS, karena kita sama-masa berjuang di jalan Allah.
    Yang saya sayangkan PKS belakangan lebih mau mendengarkan partai-partai sekuler seperti PD dan PDS. Bahkan berkoalisi bersama. Intinya PKS harus lebih mau mendengar aspirasi dari ummat muslim, sebagai pemilih mayoritasnya.
    Apabila tetap seperti ini ke depan, saya yakin , kaum muslimin, bahkan kader PKS sendiri akan meninggalkan partai.

    Posted on 6/11/2009 10:12 PM

     
  10. wahai saudaraku kalau pks mmg tdk berniat menghancurkan umat islam,lalu mngapa mreka beridiri di sistem kekafiran dg membawa embel2 agama kita,kalau mmg dr dulu ingin menegakan islam seharusnya dia tau bagaimana seharusnya islam itu didirikan sepeti halnya Rasulullah dulu saat umat muslim yg terlalu sedikit.
    perlu ana tegaskan pada mreka bahwa "Niat baik tidaklah cukup untuk mencari Ridho Allah Swt tapi juga harus berdasar tuntunan syariat yg telah dicontohkan".
    mungkin para kader pks tau ttg hadist itu tp nafsu kekuasaan atau sifat kalalaian mreka yg terlalu kuat menghujam didada mreka.

    Posted on 6/12/2009 7:36 PM

     
  11. Kusman Said,

    Islam bisanya saling hujat dan saling cacimaki??

    Posted on 6/15/2009 2:50 PM

     
  12. Anonim Said,

    kayak komentator bola ...
    yang melihat seolah2 paling tahu dan paling bisa... padahal semua orang jalo cuman komentar,,, semua juga bisa...

    Posted on 6/16/2009 2:53 PM

     
  13. TPC Said,

    halah gitu aja kok repot sepele kali

    Posted on 6/16/2009 7:51 PM

     
  14. erry.85 Said,

    maaf, saya berdoa semoga besarnya komen2 anda semua ttg da'wah esp PKS (ga hanya yg punya blog termasuk juga aku) sebanding dengan besarnya amal sholeh qta, besarnya kontribusi qta thd da'wah, besarnya kecintaan qta kepada Allah & Rasul..

    Posted on 6/17/2009 9:20 PM

     
  15. andik Said,

    Jika memang dakwah pks ingin mengejar kekuasaan! saya tanya kekuasaan yang mana?? jangan pernah sekali-kali menyimpulkan sesuatu hanya dari media akhi!!lihatlah akhlak sehari-harinya! saya sangat setuju bahwa saling hujat sesama muslim hanya menjadi bahan tertawan musuh2 islam...apakah ini cara diajarkan Rasulullah??

    Posted on 6/22/2009 10:00 AM

     
  16. begini akhifillah , kalau antum tanya kekuasaan yang mana yang mau di kejar oleh pks sama saya maka ana jawab maaf pertanyaan anda salah alamat karena pertanyaan tersebut seharusnya antum tujukan sama mereka yang berambisi memperoleh kekuasaan lewat jalur yang dimurkai Allah.
    tulisan ini bukan merupakan hujatan atai cacian akan tetapi sebuah pemahaman yang ingin ana sampaikan kepada mereka yang masih terbuai dengan janji-janji kosong yang disampaikan para hamba2 thogut agar mereka segera tersadar akan begitu rusak dan hinanya jalan yang telah mereka tempuh.
    dan berita itu sudah sering ditayangkan di TV yang orangnya ngomong langsung serta bukan hanya 1 stasiun TV sj yang menyiarkan gambar orang tersebut malainkan banyak dan seandainya orang tersebut memang tidak mengatakan hal itu maka pastilahlah orang tersebut akan menuntut balik kepada media yang menayangkanya....!!!!
    berfikirlah yang jerni akhi sadarlah bahwa pemimpin yang sekarang anda bangga-banggakan sudah mulai terbongkar wujud aslinya yakni menghalalkan segaca cara demi ambisi meraih kekuasaan....!!!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/14.gif

    Posted on 6/22/2009 2:05 PM

     
  17. IdePromo.com Said,

    Mungkin SBY dianggab seperti wanita yang terbuat dari tulang rusuk, jadi musti pelan2 ngelurusinnya.. klo bukan mereka (PKS)yang mendampingi lalu siapa? PDS?

    Posted on 7/14/2009 12:10 AM

     
  18. Anonim Said,

    maaf akhi...ini yang disukai musuh islam...saling hujat..su'uzh-zhon. sebelum memutuskan/justifikasi sesuatu agar ditelaah benar2. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan yang tak berdasar. Jangan berdasar hanya pada prasangka...apa sudah klarifikasi/dibicarakan langsung dg dewan pengurus pks????
    Untuk kondisi saat ini kita tdk bisa mengubah sesuatu semudah membalik telapak tangan. Lebih baik kita mencoba memperbaiki pola pikir orang2 disekitar kita agar lebih islami. Beri kesempatan pks berkiprah lwt politik...toh setahu ana kader2 pks jauh lebih bersih dan amanah dari kader2 partai lain...
    mari kita berkiprah dg cara dan jalur berbeda tapi tetap utk kejayaan islam...jangan menempatkan saudara seiman seperti musuh...bisa2 khilafah seperti si pungguk merindukan bulan...

    Posted on 7/20/2009 12:37 AM

     
  19. Anonim Said,

    ibarat kita naik perahu ditengah lautan...diterjang badai...ombak... kesana kemari.... sudah berjuang antara hidup-mati eeh... ternyata ada 1 saudara kita melubangi perahu...tenggelam deh.. semuanya.cita2 terbentuknya khilafah hanya angan2 kosong belaka...

    Posted on 7/20/2009 12:48 AM

     
  20. Anonim Said,

    aku heran...x1000. dg orang2 yg getol ingin membentuk khilafah atau menegakkan syariat islam.........tapi tidak sadar dg system yg sudah terbentuk dan sedang menguasai system negara. klo kita hanya teriak2 saja tanpa masuk dulu dalam system yg ada dan merubahnya...gimana akan berdiri khilafah...emang kita siape bung!!!....sedangkan hamas secara demokrasi saja (system barat) jelas2 menang bisa digilas apalagi sampean......
    masuk ke dalam system sekarang belum tentu kita juga sama seperti mereka dg menghalalkan sgala cara..

    Posted on 7/20/2009 1:05 AM

     
  21. Anonim Said,

    kl belon tau jelas nya permasalahannya....jgn lah saudara2 saling meyalahkan....sebenarnya islam rusak karna islam sendiri....islam saling menyalahkan itulah kelemahan nya ...dan di manfaat kan orang yg non islam..tuk di adu domba...

    Posted on 8/13/2009 1:32 PM

     
  22. Anonim Said,

    betul, jangan merasa dirinya paling benar sendiri bung... Kebenaran hanya milik Allah semata..

    Btw, saya komentar seperti itu di Arrahmah, bahwa kebenaran hanya milik Allah semata.. juga diprotes.. dibilangnya Jangan bersembunyi dibalik kalimat "Kebenaran hanya milik Allah semata..." kita harus berpatokan Alqur'an dan Hadits untuk menentukan benar salah...

    Lalu sekarang begini, AlQur'an dan Hadits memang haq.. tapi mengapa dari 1 yang haq itu tafsirnya berbeda - beda ? Dan semua merasa paling benar dalam menafsirkannya.. tanya kenapa ?.. semua pihak punya hujjah yang mereka bilang paling benar juga..

    Kalau sudah begini, kita hanya tinggal meyakini pilihan kita, dan kebenaran hakiki berpulang kepada Allah SWT... Kalo ente merasa paling benar.. emang ente Tuhan yaa ???

    Posted on 8/21/2009 1:27 PM

     
  23. Anonim Said,

    yah begitulah pks, semua jalan dihalalkan demi tercapainya ambisinya. Malah sekarang kabarnya pks telah dikhianati oleh partai demokrat.

    Posted on 9/12/2009 1:44 PM

     
  24. yang namanya politik demokrsi itu sudah dosa besar,kejam,tipu muslihat,saling menjatuhkan dan menjelekan,syukuriiiin deeech sekarang pks sekarang kena getahnya.

    Posted on 9/12/2009 7:59 PM

     
  25. sa Said,

    Perjuangan melalui parlemen boleh, asal di negara islam. tapi di indonesia itu bukan negara islam, jadi gak mungkin bisa memperjuangkan islam lewat parlemen yang negaranya bukan islam. ingat dasar hukum (konstitusi) negara indonesia bukan berdasarkan Al-qur'an & Hadist. jadi kalo mao merubah akan berhadapan dengan pengawal konstitusi negara "TENTARA"... yang bukan orang sipil, siap ga????

    Posted on 9/15/2009 3:58 PM

     
  26. Muslim Said,

    Memperjuangkan Islam itu mulia. Tapi kita kudu ingat, pedomannya Quran dan Sunnah, bukan dengan Demokrasi dan terjun ke partai. Nabi Muhammad SAW dulu pernah ditawari untuk masuk dalam sistem pemerintahan kafir Quraisy tapi tak mau, karena jalan yang beliau tempuh adalah Dakwah dan Jihad....silahkan baca lagi Siroh Nabi, berapa bnyak dakwah yg beliau serukan,brp banyk perang yg dilakukan, pasti lbh banyak daripada ikut masuk dalam sistem pemerintahan model kafir.

    Posted on 3/30/2010 2:42 PM

     
  27. eko Said,

    assalamualaikumww,
    afwan sebelumnya, mgkin pengetahuan ane tentang islam masih begitu sedikit. ane cuma mau memberi masukan aja, bukankah kita semua itu berasal dari satu nenek moyang yang sama dan kita juga bernaung dibawah satu bendera yang sama, yaitu islam. kalu ane liat disebagian besar blog ini kok isinya saling ejek antar golongan ya? alangkah baiknya jika sebelum antum semua mengeluarkan sebuah pendapat, hal tersebut ditabayunkan dengan orang/golongan yang bersangkutan dulu, takutnya nanti secara tidak sadar kita masuk ke dalam ghibah, dan ghibah itu tiada lain balasannya adalah neraka. afwan......................................

    Posted on 6/01/2010 3:00 PM

     
  28. D'wicaksono Said,

    mantep postingan2 nya.... semoga Alloh terus berikan rizki supaya bisa rajin buka blog ini.... hehe..

    Posted on 6/01/2010 10:23 PM

     
  29. insidewinme Said,

    Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

    Posted on 5/09/2012 1:54 PM

     

Poskan Komentar