Entri Populer

Merubah Title Blog dengan Title Postingan

Diposkan oleh jundullah-online Rabu, 29 April 2009

Perlu gak sih mengganti title/judul blog dengan title postingan?
Title blog biasanya berada didepan title postingan. Seperti yang dulu aku bilang, mengoptimalkan title itu akan mempengaruhi dalam membuat blog kita berada dalam top rank hasil pencarian search engine. Nha jika kamu menggunakan trik mengganti title blog kamu dengan title postingan maka hal itu akan lebih bagus lagi buat masuk ke jajaran depan search engine.

Bener gak sih?

OK bagi yang pingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Masuk ke "Layout-->>Edit HTML
2. Cari kode ini ;

<title><data:blog.title/></title>

( letaknya dibagian atas)

3. Kalo sudah ketemu ganti dengan kode berikut ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>


4. Trus simpan.

Untuk halaman utama titlenya akan tetap title blog. tapi jika km coba buka salah satu postinganmu maka nanti title postingmu akan menjadi title blogmu.

SeLAmat MEncoBA......



Artikel Terkait:

0 komentar

Poskan Komentar