Entri Populer

Membuat Buku Tamu atau Shoutbox

Diposkan oleh jundullah-online Selasa, 28 April 2009


Pertama-tama gw akan kasih tau pengertian dari shoutbox and gunanya bagi anda yang belum tau.
Apa itu Shoutbox??
Shoutbox adalah sebuah media untuk pengunjung blog anda mencurahkan isi hati dan pikiran tentang blog anda seperti: Kritik, Saran, Pujian, Pesan dan juga Kesan
bahkan untu blogwalking atau promosi lewat Shoutbox... ni dibawah screen capturnya


Gimana Dari keterangan diatas anda udah paham belum???
tentunya udah paham dunk kan udah aku kasih contoh gambarnya..
okey kita beranjak ke cara pembuatanya:

  1. Buka situs www.shoutmix.com
  2. Klik CREATE YOUR SHOUTBOX NOW
  3. Kemudian isi form yang disediakan sesuai data anda masing-masing kemudian Centang Kotak "I have read and agree to the Terms of Service" Dan tekan tombol Continue
  4. Pilih Bentuk Shotbox yang anda inginkan Isi Kode Vertifikasi Kemudian tekan Continue
  5. Kalau sudah berhasil Kita langsung beranjak Ke Control Panel kemudian Ke menu Get Codes
  6. Kemudian Pilih "Place Shoutbox On Webpage dan Atur Tinggi dan lebarnya
  7. Kemudian Copy Generate Code/HTML Codenya
  8. Kemudian Kembali ke blog anda Dan masuk Menu Layout - Page element kemudian cari tempatnya dan add a Gadget kemudian Pilih Menu HTML/JavaScript Dan Paste Code Yang sudah Anda Copy tadi di Shoutmix

Gimana gampang kan??? silahkan mencob yaaa moga berhasil okey

Alamat Website Penedia layanan Shoutbox Lainya:





Artikel Terkait:

0 komentar

Poskan Komentar