Entri Populer

Permohonan Bantuan PONPES

Diposting oleh jundullah-online Kamis, 19 Februari 2009

Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh



Puji Syukur atas rahmat serta hidayah yang telah Allah berikan kepada kita semua, sehingga sampai saat ini kita masih dapat merasakan nikmat sehat, kesempatan untuk menjalankan ibadah serta beramal di jalan Allah.

Kami Panitia bermaksud melakukan pekerjaan renovasi Gedung Sekolah Pondok Pesantren Al-Ikhlas di jalan kamboja Rt.6/Rw.07 Kelurahan Sedayulawas, Kecamatan Brondong-Lamongan-Jawa Timur, yang Insya Allah akan dikembangkan dengan tujuan memperluas ruangan kelas dan menambah jumlah ruang kelas yang sekarang melebihi daya tampung sehingga sangat mengganggu kenyamanan dalam belajar mengajar.

Melalui media surat ini, kami mohon Bapak/Ibu/Saudara/i kaum Muslimin/Muslimat kiranya berkenan menyalurkan Infak, Shadaqoh dan atau Amal Jariyah baik pribadi, kantor maupun dana-dana sosial yang ada di lingkungan Bapak/Ibu/Saudara/i kaum Muslimin/Muslimat, guna mendukung kegiatan kami.

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i kaum Muslimin/Muslimat Insya Allah akan membawa kemaslahatan bagi kehidupan beragama (Islam) di lingkungan kami, atas bantuannya kami ucapkan terimakasih.

                

Wassalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh



                                Mengetahui,



Ketua Panitia = Azhari Dipo Kusumo


BENDAHARA = Askan MS


Sekretaris = Agus Mansur Irawan


Ketua Yayasan Al-Ikhlas = Syaifuddin Zuhri




======================================================================



Artikel Terkait:

1 Comment

  1. smait asli Said,

    Jangan Lupa Kunjungi Web resmi SMAIT
    smaitalazhar.sch.id

    Posted on 3/25/2015 5:11 PM

     

Posting Komentar