Entri Populer

Minuman Ponari telah Tersedia di Supermarket

Diposkan oleh jundullah-online Kamis, 19 Februari 2009

Bagi sobat yang selalu meng-Update berita berita di TV maupun koran, pasti sudah kenal dengan anak kecil Bernama Ponari dari jombang, tapi bukan Ponari Astaman pemain bola ya, Ia diyakini oleh mereka ahli syirik memiliki kekuatan karena apabila batu yang Ia Miliki Ia celupkan kedalam air, air tersebut diyakini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit bagi siapa saja yang meminumnya, oleh sebab itu banyak orang yang rela mengantri berjam jam hanya untuk mendapat air Ponari tersebut, bahkan telah menewaskan 4 orang,padahal tahukah sobat sekalian kalau pengobatan tersebut tidak lain adalah suatu bentu klenik yang sesat dan menyesatkan.!!!
Firman Allah Ta'ala (yang terjemahannya)
"Sesungguhnya, Allah tidak akan mengampuni jika disekutukan, dan Dia akan mengampuni selain itu (syirik) bagi siapa yang (Dia) kehendaki. (QS. An-Nisa: 48, 116)."
Nabi SAW perna melihat seorang laki-laki terdapat di tangannya gelang kuningan, maka beliau bertanya (yang terjemahannya): "Apakah ini?".
Orang itu menjawab: Penangkal sakit. Nabi pun bersabda: "Lepaskan itu karena dia hanya akan menambah kelemahan pada dirimu; sebab jika kamu mati sedang gelang itu masih ada pada tubuhmu, kamu tidak akan beruntung selama-lamanya". (HR. Imam Ahmad dengan sanad yang bisa diterima).
Dan riwayat Imam Ahmad pula dari Uqbah bin Amir dalam hadits marfu (yang terjemahannya): Barang siapa menggantungkan tamimah, semoga Allah tidak mengabul-kan keinginannya; dan barang siapa menggantungkan wadaah, semoga Allah tidak memberi ketenangan pada dirinya. Disebutkan dalam riwayat lain: Barang siapa menggantungkan tamimah, maka dia telah berbuat syirik.(Tamimah adalah sesuatu yang dikalungan di leher anak-anak sebagai penangkal atau pengusir penyakit, pengaruh jahat yang disebabkan rasa dengki seseorang dan lain sebagainya. Wadaah adalah sejenis jimat).
Pakailah akal sehat anda!!! berapa tahun anda akan sakit,100 tahun?atau 500? tahun atau barang kali 1000 tahun lagi???.Sedangkan Allah telah mengancam dosa syirik dalam Al-Qur-an:
"Sesungguhnya barang siapa menyekutukan Allah, maka pasti Allah mengharamkan jannah baginya dan tempatnya adalah neraka, dan tidak ada bagi orang-orang zhalim itu seorang penolong pun". (QS. Al-Maidah: 72)."
"Sesungguhnya orang kafir, yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka jahannam, mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk". (QS. Al-Bayyinah: 6)."
"Sesungguhnya jika engkau berbuat syirik, niscaya hapuslah amalmu, dan benar-benar engkau termasuk orang yang rugi". (QS. Az-Zumar: 65)."
Berapa ribu orang yang telah meninggalkan sholatnya karena antri hanya untuk antri dalam pengobatan kesyirikan ini???
Tinggalkanlah saudarku seiman ambilah jalan yang lurus yakni jalan yang berdasar Al-Qur-an dan Hadist yang shohih.
padahal tahukah sobat sekalian kalau Air Ponari Sudah tersedia di Supermarket??
berikut ini merupakan Foto kemasan Minuman Ponari yang diambil dari etalase beberapa supermarket beserta Poster Iklan Minuman Ponari yang jauh lebih segar dan enak dari air celupan tangan ponari serta yang satu ini dijamin jauh dari syirik.





















Sayangnya belum banyak Orang yang tau informasi ini sehingga orang orang banyak yang rela berpanas panasan dan antri seharian dan banyak yang terinjak injak hanya untuk mendapatkan air Ponari padahal mereka bisa dengan mudah membelinya di supermaket supermaket terdekat.
Bahkan bukan Air Ponari saja yang sudah tersedia di Pasaran, ternyata salah satu artis kita juga ingin memanpaatkan momen ponari dengan meluncurkan minuman mereknya sendiri, inilah minuman yang ia produksi yang mencoba menandingi minuman Ponari


























Jangan terlalu serius bacanya ya........sekedar Intermezzo aja,Soalnya ga habis pikir, sekarang ini banyak orang yang sudah ga berpikir rasional. ingin segala sesuatunya serba Instan sampai sampai tidak memperhatikan akidah yang mereka yakini.











Artikel Terkait:

0 komentar

Poskan Komentar