Entri Populer

Foto Kebesaran Allah

Diposting oleh jundullah-online Jumat, 20 Februari 2009

Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering) -nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; Sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.(Al-Baqarah:164)
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” [QS. Al- Fushshilat]

Foto Kebesaran Allah SWT

Tidak semua peristiwa alam dapat dijelaskan dengan akal. Dalam koleksi ini disajikan keajaiban alam. Koleksi ini dikumpulkan sedikit demi sedikit dari internet. Jika anda merasa dapat memberikan tambahan keterangan pada koleksi di bawah ini, silahkan beri komentar anda !.

Mohon bersabar apabila agak lambat, karena fotonya ditampilkan semuanya..!!!







Subhanallah (Maha Suci Allah dari orang-orang yang mendustakan)
kalau mau mencermati kebesaran Tuhan, coba aja baca Surat Ar’Rahman. Ayat-ayat awalnya sudah memperlihatkan itu.
Hal yang sederhana, penciptaan manusia dari dua macam sel yang bertemu, bukankah itu aja sudah kebesaran yang tak terkira? Kenapa pula harus mencari keajaiban pohon?
Sayangnya.. sepertinya masyarakat kita memang masih lebih percaya mistis. Bukan mempelajari Al-Qur’an (yang didalamnya banyak memaparkan hal luar biasa) malah mencari simbol-simbol keajaiban.
Maha Besar Allah, walau tak seorangpun tak mengakui-Nya, tak akan berkurang seculipun kebesaran-Nya

Allahu Akbar wallahu A’lam Bis Shawab










Artikel Terkait:

2 komentar

  1. Anonim Said,

    subhanallah. sebaiknya, berfikirlah orang-orang yang telah dikaruniai akal fikiran .. ALLAH MAHA BESAR, TIDAK ADA SATUPUN YANG PATUT DISEMBAH SELAIN ALLAH SWT !

    Posted on 4/16/2009 11:06 AM

     
  2. Subhanallah Sungguh begitu besar tanda kebesarannya.Dan merugilah mereka yang tak mampu ambil pelajaran dari ini semua.

    Posted on 8/10/2009 7:03 AM

     

Posting Komentar